The Marvellous World of Belahan Jiwa

Jumat, 02 Oktober 2009


Mau anak Lelaki atau Perempuan?
Jika berencana memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu cobalah atur pola makan Anda.

Makanan yang dikonsumsi orang tua juga berpengaruh pada jenis kelamin janin dalam kandungan. Penelitian menunjukkan orang tua yang memiliki anak lelaki banyak mengonsumsi natrium dan potassium, sedangkan orang tua yang memiliki anak perempuan banyak mengonsumsi kalsium dan magnesium.

Jika sedang berencana memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu cobalah atur pola makan Anda sebelum hamil. Peneliti menganjurkan beberapa makanan yang Anda dan pasangan bisa konsumsi agar janin berjenis kelamin sesuai yang direncanakan.

Anak Lelaki
Jika Anda dan pasangan menginginkan anak lelaki perbanyak konsumsi kentang, jamur, buah cherry yang manis, pisang, jeruk, peach dan biji-bijian. Kurangi konsumsi selada, kol, brokoli, dan kacang polong.

Anak Perempuan
Jika Anda dan pasangan menginginkan anak perempuan perbanyak konsumsi terong, wortel, ketimun, kacang polong hijau, lada, bawang dan kacang-kacangan. Kurangi juga konsumsi pisang, jeruk, anggur dan melon.

Para peneliti menyarankan agar diet tersebut dibicarakan dengan dokter. Asupan makanan lain pun diperlukan dan tidak boleh diabaikan seperti protein dan karbohidrat. Jangan sampai karena mengikuti diet, ketika hamil perkembangan janin bermasalah.

"Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan .."

*taken from http://family100.multiply.com/journal/item/236*

0 comments:

Posting Komentar

ShareThis

Related Posts with Thumbnails