The Marvellous World of Belahan Jiwa

Kamis, 24 September 2009


Tidak satupun pria di dunia ini mau mengalami impotensi. Impotensi atau lemah syahwat adalah salah satu penyakit yang paling dikhawatirkan kaum pria. Pria yang lemah syahwat artinya telah hilang kejantanannya, hal itu pasti akan membuat si pria menderita.

Kepuasan seksual seorang pria ditentukan oleh kemampuan alat vitalnya saat ereksi. Banyak pria mencoba untuk mempertahankan kemampuan ereksi untuk memuaskan pasangan dengan mengkonsumsi pil kuat atau ramuan tradisional. Tapi perlu dicermati, menggunakan pil, bisa menimbulkan efek samping yang nantinya jauh lebih membahayakan.


Dilihat dari ilmu kedokteran impotensi bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang berakibat ‘turunnya’ ereksi pada organ intimnya yaitu disebabkan oleh faktor kejiwaan atau psikis. Tapi tahukah Anda bahwa impotensi bisa terjadi secara tiba-tiba karena emosi yang tidak terkontrol.

Penyebab impotensi bisa disebabkan oleh kebiasaan yang kerap dilakukan sebagian kaum pria, yaitu merokok. Tidak hanya itu, peneliti Rusia menyatakan bahwa impotensi juga bisa disebabkan karena emosi yang tak terkendali, misalnya marah-marah. Apakah marah bisa sebabkan lemah syahwat?

Penelitian yang dilakukan di Inggris oleh lembaga Actoin On Smoking And Health (ASH) dan The British Medical Association (BMA) mengungkapkan, lebih dari 120.000 pria di Inggris menderita impotensi akibat merokok. Kebiasaan merokok memicu tersendatnya aliran dari ke organ intim pria, hingga otot-otot di kemaluan pria tidak dapat berfungsi.

Jika efek rokok menyebabkan impotensi sudah bukan rahasia umum lagi, bagaimana dengan impotensi yang disebabkan oleh marah yang berlebihan?

Penelitian yang dilakukan Gennady Cheuring, peneliti asal Rusia di Pusat Studi Ekologi dan Survival di kota Yekateringburg mengungkapkan, bahwa pria yang terlalu banyak emosi bahkan sering marah-marah tidak jelas sampai mengumpat kemarahanya dengan makian sangat berpotensi impoten. Menurut Gennady kebiasaan marah sangat berdampak tidak baik bagi kesehatan kaum pria, hal ini pun menentukan kemampuan seksual pria.

Masih inginkah Anda marah-marah jika dampaknya sangat tidak baik untuk kesehatan Anda, terlebih untuk hubungan intim Anda dan pasangan..?

Hilangkan kebiasaan merokok dan marah Anda untuk mendapatkan kualitas seksual yang mantap, hal ini bagus dilakukan untuk kesehatan

*taken from http://family100.multiply.com/journal/item/267/Pria_Sering_Marah_Bisa_Impoten*

0 comments:

Posting Komentar

ShareThis

Related Posts with Thumbnails