The Marvellous World of Belahan Jiwa

Rabu, 02 Juli 2008

Seorang pria yang Anda incar senang main tarik ulur, tak jua memberikan kepastian mau dibawa kemana hubungan itu ??? Jika Anda jenis orang yang ingin berkomitment dalam sebuah hubungan, sementara dia tidak jelas, berikut ada ciri-cirinya. Si dia layak Anda tinggalkan bila :

Ia Mengaku Belum Siap Terikat
Ini alasan paling klasik dan paling sering diucapkan ketika seseorang tak tertarik dengan lawan jenis yang sedang melakukan pendekatan.

Tidak Pernah Berinisiatif Menelepon Terlebih Dahulu
Perhatikan, jika ia tak pernah menelepon Anda duluan atau tak pernah membalas menelepon, mungkin ia cuek terhadap Anda. Mungkin Anda dianggap tidak penting atau tidak lebih dari sekedar teman biasa.

Menghindari Kontak Mata dan Fisik
Ini adalah tanda yang paling nyata. Jika seorang pria tertarik pada Anda, ia akan secara alami mendekat dengan Anda dan tanpa sadar ia sering melakukan kontak mata. Jika ia menghindar dari tatapan Anda, ia mungkin sedang berusaha agar tak terjebak dalam situasi romantis yang tak diinginkan.

Ia Menjadi Lebih 'Hidup' Ketika Bertemu dengan Wanita Lain
Jangan salah sangka, ia bukan bermaksud hendak membuat Anda cemburu. Baginya Anda hanyalah teman biasa atau tempat berbagi cerita belaka yang tak akan pernah menduduki posisi istimewa di hatinya. Jadi ketika ia bertemu dengan seseorang yang ia sukai, ia akan menunjukkan perbedaan sikap dan Anda akan melihat ia jadi lebih "hidup" ketika berada dekat sosok incarannya.

Mencoba Menjodohkan Anda
Padahal hubungan Anda dengannya sudah sangat dekat, tapi ia malah sibuk mencarikan daftar nama pria yang sekiranya pantas menjadi pasangan Anda. Uh..cape' dech..!!!!

Rencananya tak Pernah Jelas
Jika ia memang ingin berjumpa dengan Anda, tentunya ia akan membuat rencana yang jelas. Jika ia lebih sering ragu dan rencananya pun tidak jelas, ini berarti ia sebenarnya tidak tertarik menghabiskan waktu bersama Anda. Ia mungkin terpaksa melakukannya karena pada saat itu tidak ada orang lain yang dapat menemaninya.

Ia Sering Membatalkan Rencana Mendadak
Ketika ia mendapatkan acara yang lebih menarik, dapat dipastikan ia akan membatalkan acara yang telah Anda berdua sepakati, dengan seribu satu macam alasan bahkan yang mustahil sekalipun.

SO...BE CAREFULL GIRLS...!!!!

0 comments:

Posting Komentar

ShareThis

Related Posts with Thumbnails